Kamis, 12 Januari 2012

5 TREN 2012 YANG WAJIB DI COBA

Coba cek isi lemari karena jika kamu memiliki salah satu atau bahkan semua dari beberapa ‘must have fashion items’ 2011 seperti leather jacket, lacy dress, sequin tops atau animal print, itu artinya kamu termasuk orang yang selalu update dengan perkembangan fashion terkini. Nah, bagaimana dengan tahun 2012? Baca dan cari tahu sekarang juga!


Birds


Sama seperti mutiara, motif binatang akan selalu menjadi item klasi yang akan ada setiap musim. Tapi, kalau tahun 2011 ini animal print dikuasai oleh binatang - binatang buas seperti ular dan leopard, di tahun 2012 nanti akan ada pendatang baru yaitu motif burung dengan warna dan ukuran yang lebih beragam, serta bentuk yang lebih delicate. Shall we start "hunting" now?

an Anda pun siap hangout bersama the girls.



A Touch of Orange


Bold colors fit for both dark and bright skin. Jadi, jangan takut untuk bereksperimen dengan warna-warna mencolok, terutama dengan warna oranye atau tangerine yang akan menjadi the ‘it’ color untuk tahun depan. Kalau kamu merasa kurang nyaman dengan balutan warna oranye yang menyelimuti tubuh, pilihlah pakaian yang memiliki sentuhan warna ini. It’s bright, fun and chic!





Sheer


Berani menggunakan pakaian dengan efek tembus pandang ini? You should, ladies. This is one of the trends that will bring out your sexiness! Lihat saja hasil karya para desainer yang telah mencoba mengaplikasikan material ini ke dalam tampilan yang elegan, kasual dan sporty. Kamu juga bisa memadukan sheer dengan tank top atau legging hitam agar tetap nyaman bergerak tanpa terlihat "telanjang".



Prev Next

One Shoulder




Meskipun pakaian dengan potongan ini termasuk item klasik, tapi ternyata one shoulder kembali menjadi salah satu tren di tahun 2012 mendatang. Dengan menggunakan one shoulder tops atau dress, kamu bisa terlihat seksi tanpa terlihat vulgar. Berbagai ornamen seperti ruffles, sequins dan bordir akan memberikan sentuhan berbeda pada koleksi one shoulder tahun depan.




Peplum
Pada koleksi Spring 2012, para desainer mencoba bermain dengan siluet ini dengan mewujudkannya ke dalam beberapa outfit, mulai dari tube dress, skirt, celana panjang hingga blazer. Tapi hati-hati dengan kamu yang bermasalah dengan pinggul besar, karena model ini hanya akan menambah volume pada bagian tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar